ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Surat Atas Nama Setnov Muncul Di Rapat Pleno Partai Golkar

0

JAKARTA –Di tengah rapat pleno DPP Partai Golkar kemarin (21/11/2017) muncul kabar tentang beredarnya surat yang mengatasnamakan Setya Novanto (Setnov) kepada Partai Golkar tentang penonaktifan dirinya dari Ketua Umum Partai Golkar.

Surat tertanggal 21 November 2017 itu juga ditandatangani dengan nama Novanto dan bermaterai. Isinya adalah pernyataan Setnov bahwa tidak ada pemberhentian terhadap dirinya dari jabatan Ketua Umum Golkar serta penunjukan Idrus Marham sebagai plt ketua umum dan Yahya Zaini juga Aziz Syamsudin sebagai plt sekjen.

“bersama ini disampaikan tidak ada pembahasan pemberhentian sementara/….(tulisan tidak jelas) terhadap saya selaku Ketua Umum Partai Golkar dan untuk sementara saya tunjuk Plt Ketua Umum Idrus Marham, Plt Sekjen Yahya Zaini, Aziz Syamsuddin. Demikian harap dimaklumi.”
Senada dengan isi surat tersebut, pada rapat pleno Kemarin (21/11/2017) diputuskan bahwa Idrus Marham terpilih sebagai Plt Ketua Umum menggantikan Setnov yang kini meringkuk di rutan KPK karena terjerat kasus korupsi e-KTP.

Saat dikonfirmasi mengenai kebenarain tentang surat tersebut, Wakil Sekretaris Jenderal Partai Golkar John Kennedy Aziz tidak memberi jawaban yang lugas.

“Sepengetahuan saya itu tulisan dan tanda tangan Setya Novanto,” ujar John kepada wartawan seperti dikutip dari Republika, Selasa (21/11).

Sementara Ketua DPP Partai Golkar Aziz Syamsudin yang disebut menjadi Plt Sekjen tidak membrikan komentar apa-apa. Ia menutup pembicaraan dengan mengucapkan ,”No comment.”[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...