Soal Pilkada Jabar, Mardani: Meski Hasil Survey Masih Rendah, Asyik Pasti Menang

0

JAKARTA—Terkait hasil survey pasangan nomor urut 3 yakni Sudrajat-Akhmad Syaikhu (Asyik) yang masih rendah ditanggapi oleh Ketua DPP Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Mardani Ali Sera.

Mardani merasa tak khawatir terkait elektabilitas Asyik yang masih rendah. Dia mengatakan pihaknya telah menyiapkan strategi untuk memenangkan jagoannya tersebut.

Lewat strategi yang disiapkan itu, Mardani yakin, pasangan Sudrajat-Syaikhu bisa mengulang kesuksesan Anies Baswedan-Sandiaga Uno di Pilgub DKI Jakarta.

BACA JUGA: Debat Ketiga Pilgub Jabar, Pengamat Minta Asyik Jangan Ragu Berbeda

“Anies Baswedan juga nomor tiga kok, ntar kita lihat. Pokoknya setelah di TPS, stategi serangan udara, strategi serangan darat, kami yakin (menang),” katanya, pada Jumat (22/6/2018) kemarin.

Dalam hitungan hari Mardani yakin pasangan Asyik bisa mendongkrak elektabilitas. Sebab, pihaknya gencar melakukan kampanye di sosial media. Basis PKS di Jabar juga fokus bekerja hingga hari pemilihan.

“Kalau dilihat sekarang spanduknya Asyik merajai, sosial media nya merajai. Nah itu tanda tandanya ada. Kemenangan di sosial media akan selalu terbukti kemenangan di dunia nyata,” ujarnya.

BACA JUGA: Soal Pilgub Jabar, LSI Denny JA: ‘Hasanah’ dan ‘Asyik’ Hampir Tak akan Mungkin Menang

Mardani optimis kerja dari 3 partai yakni Gerindra, PKS dan PAN mampu memenangkan pasangan Asyik.

“I wish the time will topping, teman teman Gerindra, PKS dan PAN sedang bekerja keras, dulu kang Aher juga underdog, dengan kerja yang luar biasa Jabar kita mengembalikan survei. Angka angka ini jadi pelecut bagi kami untuk menajamkan strategi yang sudah terbentuk dengan door to door campaign,” pungkasnya. []

SUMBER: CNN

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline