Saudi dan Rusia Gelar Pertemuan Bahas Minyak Global, Lanjut Nonton Bareng Piala Dunia

0

PUTRA Mahkota Arab Saudi Pengeran Mohammed bin Salman menggelar pembicaraan dengan Presiden Rusia Vladimir Putin di Moskow Kamis kemarin waktu setempat (14/06/2018).

BACA JUGA: Qatar Sebut Saudi ‘Berperilaku Nekat,’ Kenapa?

Dalam kesempatan itu, Pangeran Muhammad membahas masalah bilateral kedua negara dengan Putin. Pangeran Mohammed bin Salman mengatakan bahwa kerjasama antara Saudi dan Rusia bermanfaat bagi seluruh dunia.

Selain Putin, dari pihak Rusia hadir pula Menteri Energi Alexander Novak. Begitu pula Pangeran Mohammed didampingi oleh Menteri Energi Saudi, Khalid Al-Falih.

Para menteri energi kedua negara kemudia merilis pernyataan bersama yang mengatakan mereka akan bekerja menuju pasar yang seimbang didukung oleh pasokan minyak yang stabil dan cukup.

Dalam kesempatan itu, Putra mahkota juga menyaksikan langsung pertandingan pembukaan Piala Dunia. Rusia menggilas Saudi dengan skor 5-0. Di Stadion Luzhniki, Pangeran Mohammed dan Putin terlihat dekat.

BACA JUGA:  Mantan Kiper Korsel di Empat Piala Dunia Lee Won-Jae Ternyata Muslim

Sebelumnya, juru bicara Kremlin Dmitry Peskov mengatakan delegasi Saudi dan Rusia akan membahas kesepakatan untuk memangkas produksi energi global. Namun, kedua negara tidak berencana untuk keluar dari perjanjian saat ini, kata Peskov. []

SUMBER: ARAB NEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline