ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Reuni 212, HNW Ajak Massa Islam Bantu Korban Bencana

0

JAKARTA –Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) RI Hidayat Nur Wahid turut memberikan sambutan dalam Reuni 212 di Monumen Nasional, Jakarta, Sabtu (2/12). Dalam sambutannya, Hidayat mengajak seluruh peserta Aksi Bela Islam untuk membantu sesama muslim yang terkena musibah.

Seperti diketahui saat ini tengah terjadi berbagai bencana alam di Indonesia seperti badai Cempaka, Dahlia dan bencana Gunung Agung di Bali, termasuk musibah yang terjadi di Palestina dan Rohingya.

“Untuk itu karenanya akan bagus dalam semangat 212 kita, dalam semangat Maulid kita, bagaimana kita membantu saudara-saudara kita, agar mereka tahu bahwa umat Islam bersama-sama bersatu padu untuk membantu saudara-saudara kita yang terkena musibah bencana alam. Termasuk saudara kita di Palestina, termasuk di Rohingya,” katanya kepada seluruh peserta Aksi Bela Islam di Monas, Jakarta, seperti dikutip dari Republika, Sabtu (2/12).

Hidayat juga menyerukan untuk bersama-sama berjuang demi mewujudkan negara yang damai, khususnya Indonesia.

“Kita semuanya bisa bersilaturrahim melanjutkan komitmen kita untuk memberikan yang terbaik untuk indonesia,” tambahnya.

Selain itu, ia juga menyatakan bahwa gerakan aksi reuni tersebut membawa banyak manfaat yaitu membawa perubahan bagi umat manusia di seluruh Indonesia.
“Dan itulah cita-cita kemerdekaan Indonesia,” tegasnya. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...