ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Pukul Jamaah Masjid Istiqomah Bandung, Pria Tak Dikenal Ini Diamankan Petugas

0

Advertisements

BANDUNG—Seorang pria tidak dikenal diamankan petugas keamanan di masjid Istiqomah, Jalan Citarum, Kota Bandung, Sabtu (24/2/18) malam, setelah sebelumnya memukul salah satu jamaah yang bernama Kanigian.

Sebelumnya pria tersebut masuk ke kantin dan tempat wudu pria masjid Istiqomah dengan alasan mau meminjam sarung. Namun karena tidak ada, setelah dia masuk kedalam masjid Istiqomah lalu berteriak yang terdengar oleh jamaah.

Ia berteriak dengan mengaku Tuhan, “aku tuhan aku tuhan”.

Ulah pria tak dikenal itu coba dihentikan oleh jamaah yang bernama Kanigian, namun pelaku malah memukul Kanigian pada bagian dadanya hingga memancing emosi jamaah lain. Hingga akhirnya diamankan ke pos penjagaan, lalu di bawa ke Polsek Bandung Wetan.

Kepala kepolisian sektor Bandung, Kompol Hidayatullah mengatakan pelaku mengaku diusir dari rumahnya di Tanjungsari Sumedang oleh orang tuanya karena tidak bekerja. Ia lalu naik angkot ke Bandung, karena mengantuk ia mencari tempat untuk tidur.

Pria itu tidak tahu kalau tempat tersebut adalah masjid. Saat mencari sarung dan tidak ia dapat, pria itu lalu ia teriak-teriak, “tolong tuhan”. Namun yang terdengar menurut jamaah yakni, “Saya tuhan, saya tuhan”.

“Jadi kejadiannya cuma salah paham, orang yang bersangkutan mau sholat pinjem sarung namun tidak dikasih. Jamaah dengarnya saya tuhan, padahal yang dia bilang tolong tuhan,” kata Kompol Hidayatullah saat dihubungi Islampos.com melalui sambungan telepon.

Dari hasil penyelidikan, pria tidak dikenal tersebut bernama Tom Tojiri, warga Jalan Nusa Indah RT 02 Desa Tanjungsari, Kec. Tanjungsari, Sumedang.

Saat ini, pria yang diduga pelaku penganiayaan tersebut diamankan di Polsek Bandung Wetan untuk dimintai keterangan dan proses penyelidikan lebih lanjut. []

Reporter: Saifal

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline