islampos
Media islam generasi baru

Prabowo Ucapkan Terimakasih kepada Habib Rizieq

Foto: Candra Wiguna
0

JAKARTA–Berdasarkan beberapa hasil Quick Count oleh beberapa lembaga survey, pasangan nomor urut 3 Anies Baswedan-Sandiaga Uno, unggul dari pasangan calon nomor urut 2.

Melihat hasil tersebut, Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra mengucapkan terima kasih kepada para ulama atas dukungan mereka.  Secara khusus, ucapan selamat disampaikan Prabowo untuk Habib Rizieq.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Habib Muhammad Rizieq Syihab,” ujar Prabowo di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (19/4/2017) .

Selain itu, Prabowo juga mengucapkan terima kasih kepada beberapa ulama lainnya, termasuk kepada Bachtiar Nasir.

“Dukungan para ulama tidak boleh dilupakan. Beberapa kali ulama menggawangi aksi protes terhadap tuduhan penistaan agama oleh gubernur petahana DKI Jakarta Basuki Tjajaha Purnama, di antaranya yang terbesar adalah aksi 212 di Jakarta,” kata Prabowo.

Tetapi Prabowo juga menekankan dukungan terhadap Anies-Sandi tidak hanya dari kalangan umat Islam, melainkan dari masyarakat agama-agama lain.

“Banyak juga pemimpin dari agama Nasrani, para pendeta, pastur yang dukung kita. Kita meyakini barisan kita adalah barisan Merah Putih yang mewakili seluruh rakyat Indonesia,” lanjut Prabowo.

loading...
loading...