Perkuat Ukhuwah Islamiyah, Buni Yani Ajak Umat Islam Ikuti Reuni 212

0

BANDUNG–Jelang reuni 212 yang akan digelar di Jakarta pada dua desember mendatang, Buni Yani mengajak umat Islam di seluruh penjuru Indonesia untuk turut terlibat dalam silaturahmi akbar tersebut. Seperti diketahui aksi 212 telah genap 1 tahun pada tanggal 2 Desember hari ini.

Menurut Buni Yani yang saat ini tengah menjalani proses hukum karena dugaan kasus undang-undang ITE, kegiatan tersebut merupakan kegiatan yang bisa memperkuat ukhuwah umat Islam.

“Mari kita niatkan untuk silaturahmi pada tanggal dua Desember dan untuk memperkuat ukhuwah Islamiyah,” Kata Buni Yani kepada Islampos.com saat berkunjung di Pusdai Bandung, Jawa Barat, Senin (26/11/17).

Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan bisa menyatukan kekuatan umat Islam, ketika umat Islam bersatu maka diyakini semua persoalan bisa terselesaikan, baik itu persoalan ekonomi, persoalan politik dan lain sebagainya.

“Insya Allah ketika umat islam bersatu maka insya Allah tidak ada persoalan yang tidak beres, baik itu ekonomi maupun politik,” tambah Buni Yani.

Buni Yani yakin, jika umat islam telah disatukan semangatnya, maka Islam akan menuai kejayaan di Bumi Indonesia. Sebab saat ini mulai terbukti setelah aksi beberapa jilid, kini ekonomi islam melalui tumbuh, beberapa contoh supermarket milik umat islam sudah mulai muncul. “Insha Allah ketika umat Islam bersatu maka Islam akan Berjaya,” terangnya. []

Reporter: Saifal

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline