Paket Bantuan Masyarakat Indonesia untuk Bayi di Jalur Gaza Telah Sampai

0
GAZA–Tingginya jumlah kelahiran di Jalur Gaza tidak sebanding dengan perkembangan ekonomi, krisis berkepanjang sudah berlangsung sejak 10 tahun dan penyebab utama adalah blokade.
Jumlah warga Jalur Gaza yang hidup dibawah garis kemiskinan kian bertambah, faktor ini semakin menambah derita masyarakat Jalur Gaza, terutama bagi mereka yang sudah berkeluarga.
Dalam sehari tidak kurang dari 4,900 bayi lahir di Jalur Gaza Palestina, demikian hasil informasi yang kami peroleh dari pihak RS.Shifa Gaza City (Rumah sakit milik pemerintah Palestina).
Mayoritas dari ibu melahirkan berasal dari keluarga yang tidak mampu, para suami tidak memiliki pekerjaan atau pemasukan hal ini dikarenakan tidak tersedianya lapangan pekerjaan di Jalur Gaza.
Alasan inilah mendorong bang onim dan tim di Jalur Gaza harus berbuat, melakukan tindakan nyata sebagai bentuk kepedulian bagi kondisi bayi di Gaza. Juga untuk ibu melahirkan dengan memberikan bantuan perlengkapan bayi, yaitu paket baby kit dengan berbagai item bantuan.
Kami mengajak semua elemen untuk bergerak bersama bantu para bayi di Gaza hanya dengan menyisihkan Rp.50 ribu dan seikhlasnya, berarti kita telah ikut peduli gizi ibu dan bayi Jalur Gaza.
Ig: bangonim
page: @bang.onim
twitter: @AbdillahOnim
channel telegram: @bangonim
wa +972 59 8058513 – bang onim
loading...
loading...