Malam Menutupi Segala Sesuatu, Ini Telah Jelas dalam Al-Quran

0

 

AL-QURAN sebagai kitab suci umat Islam merupakan satu-satunya yang dijadikan sebagai petunjuk kehidupan. Mengapa demikian? Sebab, apa yang ada di dalamnya bukanlah cerita semata, bukan pula karangan yang dibuat seperti nyata, melainkan benarlah terjadi apa adanya sesuai dengan kenyataan hidup. Anda masih tidak yakin? Ini salah satu bukti kebenaran Al-Quran.

Di antara keajaiban yang Allah sebutkan dalam Al Qur’an adalah terdapatnya surat dalam Al-Qur’an yang bernama surat Al-Lail (malam), bahwa malam menutupi segala sesuatu. Dan ini juga telah ditetapkan oleh para ilmuwan di jagat raya ini.

Hal yang menakjubkan lagi adalah bahwa surat tersebut terdapat dalam Al-Quran pada urutan (92), dan kata Al-Lail (malam) dalam Al-Quran berjumlah 92 kali tepat dengan urutan nama surat ini. Karena itu renungkanlah kesesuaian ini, “Apakah terjadi secara kebetulan?”

Atau apakah Allah ingin menjadikan Al-Qur’an tersusun rapi darimanapun kita melihatnya?

Allah SWT berfirman:

كِتَابٌ أُحْكِمَتْ آيَاتُهُ ثُمَّ فُصِّلَتْ مِنْ لَدُنْ حَكِيْمٍ خَبِيْرٍ

“(Inilah) suatu kitab yang ayat-ayat-Nya disusun dengan rapi serta dijelaskan secara terperinci, yang diturunkan dari sisi (Allah) yang Maha Bijaksana lagi Maha tahu,” (QS. Hud: 1). []

Sumber: kaheel7.com

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline