ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini Harapan Dewi Sandra dan Oki Setiana Dewi Jika Ajal Menjemputnya

Foto: Republika
0

BEBERAPA waktu lalu, ustadz Jakfar Abdurrahman meninggal dunia ketika tengah melantunkan ayat suci Al-Quran di kediaman Menteri Sosial Khofifah Indarparawangsa.

Peristiwa tersebut kemudian menjadi viral di dunia maya, netizen merasa trenyuh dengan meninggalnya Ustadz tersebut karena menghadap Sang Pencipta dalam kondisi yang baik.

Wafatnya Ustadz tersebut, ternyata menjadi perhatian dua pesohor tanah air—yakni Oki Setiana Dewi dan Dewi Sandra. Kedua artis itu berharap agar meninggal dalam keadaan khusnul khatimah seperti almarhum Ustadz Jakfar.

“Saya rasa setiap muslim mendambakan meninggal dalam keadaan khusnul khotimah. Keadaan yang suci. Keadaan yang baik dan keadaan yang dalam ibadah,” ujar Dewi Sandra, seperti dikutip dari Dream, Senin (1/5/2017).

Dewi Sandra bercerita jika dirinya juga memiliki harapan untuk meninggal di atas sajadah.

“Doa saya mungkin saya enggak sefasih beliau yah yang membacakan Al-Quran dalam suara yang merdu, yang hapal ayat-ayat Al-Quran. Jauh pokoknya. Jadi doa saya setidaknya (meninggal) di atas sajadah,” tutur artis berusia 37 tahun itu.

Berbeda dengan Dewi Sandra, Oki Setiana Dewi memiliki keinginan meninggal dengan cara khusnul khotimah yang lainnya.

“Saya juga ingin meninggal dalam keadaan yang baik, yang khusnul khotimah. Saya ingin ketika saya meninggal sedang berada di Tanah Suci,” imbuhnya. []

loading...
loading...