ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ini 7 Artikel Terpopuler Islampos 2017 bagian 1

0

Advertisements

PURWAKARTA—Jelang pergantian tahun kalender masehi 2017, kami mengajak pembaca setia Islampos.com mengingat kembali tulisan-tulisan menarik apa saja yang yang kami sajikan selama satu tahun ke belakang. Berikut 7 artikel terpopuler Islampos.com 2017 bagian 1.

7. Agar Rumah Kita Terhindar dari Setan, Ini Tips Imam Masjidil Haram

IMAM Masjidil Haram, Syeikh Ahmad Sudais memberikan beberapa tips agar rumah yang menjadi tempat Kita bernaung sehat dan terhindar dari Syeitan. Berikut tips-tips beliau:

Pertama tiga hari sekali buka pintu dan jendela lalu setel surat Al-Baqarah dan surat-surat Ruqyah, insya Allah Anda akan merasakan perbedaan secara pribadi atau keluarga di rumah dari godaan syetan.

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/agar-rumah-kita-terhindar-dari-setan-ini-tips-imam-masjidil-haram-16012/

6. Suami Istri, Berapa Lama Batas Tidak Berhubungan Intim?

Pada zaman khalifah Umar bin Khatthab Radhiyallaahu ‘Anhu pernah terjadi kisah yang menggambarkan derita seorang istri yang merindukan sentuhan suaminya, sementara suaminya sedang tidak berada di sisinya karena tengah mengemban tugas berjihad di medan perang.

Diriwayatkan suatu malam Khalifah Umar bin Khatthab Radhiyallaahu ‘Anhu tengah melakukan perjalanan keliling Madinah yang mana hal demikian sering dilakukannya semenjak ia menjabat khalifah.

Ketika melintasi suatu rumah yang terkunci, sekonyong-konyong Umar bin Khatthab Radhiyallaahu ‘Anhu mendengar seorang perempuan Arab berkata:

Malam kian larut berselimut gulita
Telah sekian lama kekasih tiada kucumbu
Demi Allah, sekiranya bukan karena mengingat-Mu
Niscaya ranjang ini berguncang keras
Namun, duhai Rabbi…
Rasa malu telah menghalangiku
Dan suamiku itu…
Terhormat lagi mulia
Pantang kendaraannya dijamah orang

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/suami-istri-berapa-lama-batas-tidak-berhubungan-intim-34498/

5. Ini 7 Ciri Suami yang Dimudahkan Rezekinya

SEBAGAI kepala rumah tangga, suami memiliki kewajiban memberi nafkah keluarganya. Ya, rezeki dalam keluarga akan didapat melalui hasil jerih payah suaminya. Maka, suami harus bekerja ekstra agar bisa memperoleh rezeki. Sebab, rezeki tidak akan datang dengan sendirinya.

Ketahuilah, bahwa tidak semua suami mudah dalam mencari rezeki. Ada pula yang mengalami kesulitan-kesulitan dalam hidupnya. Nah, kita bisa mengetahui lancar tidaknya suami mencari rezeki dari ciri-cirinya.Apakah itu?

Berikut link terkait artikel tersebut: https://www.islampos.com/ini-7-ciri-suami-yang-dimudahkan-rezekinya-36734/

BERSAMBUNG… []

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline