Hadir di Acara Silatnas Pejuang Subuh, Sandiaga: Semoga Pejuang Subuh Tetap Istiqomah

0

JAKARTA— Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno membuka secara resmi acara Silaturahim Nasional (Silatnas) Pejuang Subuh Indonesia di Kantor Yayasan Pejuang Subuh Jakarta Selatan pada hari Sabtu, (14/04/2018) kemarin.

Pada kesempatan tersebut, Sandi sapaan akrabnya didampingi oleh Walikota Jakarta Selatan dan juga Lurah Cilandak Barat.

Sandi menyambut baik acara yang diadakan oleh Pejuang Subuh Indonesia, dan Ia berharap apabila para Pemimpin mengistiqomahkan shalat subuh berjamaah maka banyak manfaat yang akan diperoleh oleh umat.

“Apabila para umara melakukan shalat subuh berjamaah, makan para umara tersebut akan menebar begitu banyak manfaat,” ujarnya.

Sandi pun merasa bangga turut hadir dalam pelepasan acara Silatnas Pejuang Subuh 2018.

“Saya merasa bangga hadir dalam pelepasan acara silatnas pejuang subuh ini, syukur ke hadirat Allah SWT kita masih diberikan kesempatan menyaksikan sebuah peristiwa bersejarah, ketika bangsa ini mudah terpecah belah namun para pejuang subuh ini tetap memberi komitmennya,” ungkapnya.

Ia pun mencontohkan, negara yang maju perekonomiannya dikarenakan salah satunya yakni para masyarakatnya melaksanakan shalat subuh berjamaah.

“Kita liat di Turki, negara yang makmur dan sejahtera dikarenakan shalat subuh berjamaah , semua masjidnya penuh dan apabila telat sedikit saja maka kita akan shalat di luar masjid,” tandasnya.

Sandi berharap para mujahid mujahidah yang berasal dari seluruh Indonesia tetap istiqomah mengajak semua orang untuk Shalat subuh berjamaah di Masjid.

Acara Silaturahim Nasional (Silatnas) 2018 ini diselenggarakan oleh Pejuang Subuh Indonesia dari tanggal 14-15 April 2018, acara ini dihadiri oleh 16 perwakilan chapter dari seluruh penjuru Indonesia, acara tersebut diisi oleh; Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Presiden ACT Ahyudin, Ustadz Erick Yusuf, Ustadz Salman Alfarisi. []

REPORTER: ARI CAHYA

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline