GRQ Kembali Gelar Gebyar Parade Tasmi 30 Juz

0

BANDUNG–Pondok pesantren Generasi Rabbani Qurani (GRQ) akan menggelar kembali perhelatan akbar Gebyar parade tasmi’ 30 Juz -memperdengarkan bacaan Al Qur’an 30 Juz tanpa melihat mushaf- oleh 3 orang santri GRQ, di Masjid An-Nur, Komplek Villa Bandung Indah, Cileunyi, Bandung, 16-31 Desember 2017 mendatang.

Ja’far Shidiq Al Hafizh pendiri sekaligus pembina Pondok Tahfizh GRQ, mengatakan perlunya diadakan tasmi’ Al Qur’an pertama agar hafalan yang sudah dimiliki dapat lebih kokoh.

“Syiar Al Qur’an akan lebih terasa di tengah-tengah manusia dan masih banyak lagi faidahnya,” demikian ucap beliau ketika ditanya tentang urgensi yang diusung terkait parade tasmi’ 30 Juz ini.

Selain mendengarkan bacaan Al Qur’an, peserta juga akan mendapatkan motivasi qur’ani dari Ust. Ibrohim El Haq (Quran Reciter), Ust Hanif Habibullah Al Hafizh (Direktur Pondok GRQ) dan Ust. Abi Dicky (Shift).

Al Qur’an adalah inspirasi bagi kehidupan, lanjut Ja’far, pedoman untuk menuntun langkah agar senantiasa berada di jalan yang benar, juga obat bagi hati yang gersang. Seperti itulah kedahsyatan Al Qur’an yang sangat berpengaruh bagi kehidupan manusia, baik secara individu ataupun kelompok.

“Oleh sebab itu sudah sepantasnya bagi kita untuk lebih memperhatikan dan selalu antusias terhadap apapun yang berkaitan dengan Al Qur’an. agar kita dapat berkontribusi dalam membumikan Al Qur’an dan melangitkan manusia,” tambahnya.

Sementara itu di lain kesempatan, Wahyudin Bin Purwadi sang motivator Islam pernah mengatakan, “Bagaimana mungkin kita dapat membangunkan orang lain jika diri kita sendiri tidur”. Maka dari itu sebelum kita mengingatkan kepada orang lain perihal pentingnya Al Qur’an, Mari kita ingatkan diri kita terlebih dahulu untuk bergabung bersama pasukan pecinta Al Qur’an. karena barang siapa yang mencintai Al Qur’an maka Al Qur’an juga akan mencintainya. barang siapa mensyiarkan Al Qur’an di Bumi, maka para malaikat akan mensyiarkan namanya di langit.

Foto: Istimewa

Parade tasmi’ 30 Juz ini merupakan festival huffazh yang dapat diikuti oleh siapa saja dan gratis tidak dipungut biaya apapun. Ketiga santri yang akan mengikuti tasmi 30 juz adalah Rizki Muzakar, Hasbiyallah AD dan Rahman Hakim. Bagi yang berminat, dapat melakukan pendaftaran dengan format:

Nama#lembaga/sekolah#no hp#mabit/tidakk#tanggal kehadiran

kirim ke:
Ikhwan 083829386604 (Abdul)
Akhwat 083829361337 (Najma)

Untuk info lebih lanjut kunjungi
instagram: @generasirabbaniqurani
facebook: Generasi Rabbani Qurani
www.grqtahfizh.com

 

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline