GISS Berencana Bentuk Satgas, Dorong Shalat Subuh Berjamaah

0

JAKARTA—Gerakan Indonesia Sholat Subuh (GISS) mengadakan peringatan Isra Miraj usai shalat subuh berjamaah di Masjid Baiturrohim, Jalan Mampang Prapatan Jakarta Selatan.

Koordinator GISS Jakarta H. Supriyadi menjelaskan GISS ini diselengarakan agar mendorong ummat menyamai jumlah jamaah sholat Jumat pada shalat Subuh, dengan target 2020 tujuan GISS tercapai.

“Misi dari GISS adalah terwujudnya tujuan hidup berbangsa dan bernegara, sedangkan visinya adalah memfungsikan Masjid digunakan sebagaimana syariah Islam,” ujarnya di Mampang Jakarta Selatan, Jumat (13/4/2018).

Related Posts
1 of 10

Ia berencana kedepannya akan membuat satgas-satgas pemuda untuk mendorong umat supaya berbudaya melaksanakan sholat Subuh berjamaah di Masjid.

“Tidak hanya sendiri sholat di Masjid, akan tetapi ajaklah keluarga, sanak famili tetangga dan semua umat muslim di Indonesia ini,” pungkasnya.

Untuk diketahui, dalam acara ini ratusan jamaah turut hadir beserta para tokoh dan beberapa Ustadz yang diantaranya, Sekjen Forum Umat Islam (FUI) KH Muhammad Al Khathath, Eggy Sudjana. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline