islampos
Media islam generasi baru

Di Purwakarta, Donasi Baju Lebaran Anda untuk Anak Yatim Telah Kami Sampaikan

Foto: IslamposAid
0

PURWAKARTA—Alhamdulillah, sebanyak 12 anak yatim di Gandasari, Purwakarta, Jawa Barat, telah menerima donasi “Baju Lebaran” dari para pewaqif di IslamposAid, Ahad (5/6/2017).

Penyerahan “Baju Lebaran” IslamposAid untuk anak yatim, diselenggarakan bekerja sama dengan Khadijah Foundation dan Liqo Maryam di kediaman salah satu pengurus komunitas tersebut.

Menurut Rani selaku perwakilan pengurus Liqo Maryam, pengajian yang ia gagas beserta ibu-ibu lainnya tersebut mempunyai program “Orang Tua Asuh.” Program kerja ini digagas untuk memberikan manfaat untuk lingkungan sekitar—terutama bagaimana dalam memberdayakan dan lebih peduli kepada anak-anak yatim.

Salah satu orang tua anak yatim, mengucapkan banyak terima kasih. “Jazakallah, semoga ini bermanfaat, dan programnya bisa berlanjut.”

Dalam tausiah yang disampaikan oleh Ummi Siti Julaeha, salah satu anggota Liqo Maryam, mengingatkan agar para anak-anak untuk berbuat baik kepada kedua orang tuanya.

Mengutip surat Lukman ayat 14 yang artinya, “Dan Kami perintahkan kepada manusia (berbuat baik) kepada dua orang ibu-bapaknya; ibunya telah mengandungnya dalam keadaan lemah yang bertambah-tambah, dan menyapihnya dalam dua tahun. Bersyukurlah kepada-Ku dan kepada dua orang ibu bapakmu, hanya kepada-Kulah kembalimu.”

Di acara santunan tersebut, selain disiram rohaninya, anak-anak diajak bermain games asah otak dan juga hafalan pendek ayat-ayat Al-Qur’an.

IslamposAid membuka donasi “Baju Lebaran” untuk anak yatim, untuk donasi:

 

 

1. Bank Mandiri Syariah

No.Rek: 7095 055 553 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

2. Bank Muamalat

No.Rek: 1060 011 324 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

3. Bank BCA

No.Rek: 231 328 6045 a.n: Yayasan Islampos Aid Media

Konfirmasi donasi lewat SMS/WA:

#DR_BL_NAMA_DOMISILI_DONASI

Dikirim ke nomor: 0818-0997-6622 (Aen)

Donasi sudah termasuk biaya teknis dan operasional. Laporan donasi yang masuk insyaAllah akan kami update setiap hari Jum’at. Mohon infokan kepada kami pada nomor SMS/WA: 0818-0997-6622 (IPAid), jika nama Anda sebagai pewaqaf belum tercantum dalam daftar di atas. Jazakumullah khairan katsira. []

ISLAMPOSAID MEDIA berdiri tahun 2015 dan sudah disahkan dalam akta nomor 29 Tanggal 24 Agustus 2015 yang dibuat oleh Notaris Sanggra Aderio Anggestha, S.H., M.KB. Diputuskan oleh Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia Republik Indonesia Nomor AHU-0011717.AH,01,04. Tahun 2015.

loading...
loading...