islampos
Media islam generasi baru

Buldoser dan Tank Israel Lintasi Pagar Perbatasan Jalur Gaza

Foto: flotillahyves.com
0

GAZA – Sebuah armada buldoser dan kendaraan militer Israel dilaporkan melintasi pagar perbatasan ke Jalur Gaza. Kendaraan militer Israel tersebut meratakan tanah milik warga Palestina. Sementara, bersamaan dengan itu, pembangunan ilegal pemukiman yang dilakukan rezim Tel Aviv terus berlanjut di wilayah Palestina yang diduduki.

Setidaknya empat kendaraan lapis baja buldoser Caterpillar D9 Israel, disertai sejumlah tank, memasuki bagian timur kota Fukhari di Gubernuran selatan Gaza Khan Yunis selama dini hari Ahad kemarin (5/3/2017).

Menurut sumber-sumber lokal, konvoi diberangkatkan dari pos militer Sofa Israel. Mereka bergerak maju beberapa meter ke wilayah Palestina di sepanjang pagar pemisah, lapor Press TV.

Sejumlah pesawat pengintai Israel juga dilaporkan terbang di ketinggian rendah di atas wilayah itu sementara buldoser terus meratakan tanah warga Palestina. Menurut laporan, tidak ada insiden tembakan atau penembakan yang terjadi.

Rezim Israel telah lama melakukan serangan setiap hari ke Gaza dan di sekitar zona penyangga yang terletak di darat maupun laut di sisi jalur Gaza.[fq/islampos]

loading...
loading...