ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Begini Tanggapan “Pengantin Wushu” Lindswell-Hulaefi soal Keluarga Mempelai Wanita yang…

0

JAKARTA—Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok melangsungkan resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, kawasan Sudirman, Ahad (9/12/2019).

Meski mengaku telah diundang, kedua orang tua Lindswell Kwok, Tjoa Eng Hin dan Nuraini, dan keluarganya tidak hadir dalam acara tersebut.

Bahkan, Iwan Kwok, kakak Lindswell, mengatakan bahwa mereka tak diberi kabar apapun soal pesta pernikahan itu. Kedua orang tua mereka juga belum mengetahui rencana pernikahan hingga tersebar lewat media massa dan media sosial.

Keluarga pengantin pria memberi penjelasannya. Sang adik Hulaefi, Anggia, mengklaim pihaknya telah menghubungi keluarga Lindswell.

“Kami sudah berusaha kontak keluarga Lindswell. Tapi mungkin berhalangan saja,” jelas Anggia.

Bagaimana tanggapan Lindswell-Hulaefi soal keluarga yang disebut belum menerima dengan keputusan Lindswell untuk menikah? Begini penjelasan lengkapnya.

Lindswell:

“Keluarga sih masih belum menerima. Wajar ya, karena bukan hal yang gampang, dan bukan hal yang mudah diterima, jadi keluarga masih susah untuk menerima, masih kecewa, masih marah. Tapi kita sangat-sangat… apa ya, wajar ya.

Sabar deh, dan kita tetap mencoba untuk memberikan pengertian, meskipun sulit diterima dan keluarga juga agak “kita enggak mau dengar” gitu, karena ya tapi kita pelan-pelan sih prosesnya, makanya kita dari kemarin enggak mau yang terlalu mengekspos atau apa, kita masih menjaga perasaan keluarga, cuma karena ini sudah mendekati hari H (resepsi pernikahan), mau enggak mau, yah.

Jadi kita hanya berharap keluarga bisa menerima. Bagaimanapun ‘kan itu keluarga ya, kita pengin kebahagiaan kita itu bisa dirasakan bersama.”

Hulaefi:

“Dari saya juga sudah mencoba untuk ngomong sama ibunya Lindswell, kakaknya Lindswell, ada dua kakaknya yang saya pernah ngobrol langsung. Saya tetap menghormati, sangat menghormati. Apalagi kakak dia yang ada di PB Wushu, jadi saya anggap dia tuh seperti pelatih saya, orangtua saya, karena dia dari dulu sampai sekarang, saya dibimbing dia, dikasih tahu cara bertanding wushu kayak gimana, gimana cara atlet yang disiplin, gimana jadi juara, gimana jadi kita berprestasi tapi hati kita tuh juga bagus, begitu. Saya banyak belajar dari dia.

Makanya saya dulu sempat dekat juga sama dia, jadi adanya kayak gini mulai agak bentrok, jadi agak renggang. Ya saya juga sudah menghadap beliau, tapi dia tetap masih enggak terima, belum terima. Jadi yang saya lakukan sama Lindswell cuma berdoa, minta hidayah sama Allah kita berbuat baik ke keluarganya Lindswell, apalagi kedua orang tuanya, ke kakak-kakaknya, ya satulah itu doa dan ikhtiar aja.“

Lindswell:

“Kita sih berharap banget, apa pun kondisi yang sekarang dan dengan kondisi yang sekarang ini pasti ‘kan banyak pertanyaan dan orang-orang banyak yang wondering gitu ya , “ini kenapa, ini kenapa”. Jadi kita berharap tuh, lebih kalau ada yang ingin ditanyakan, mungkin bisa bertanya langsung ke kita, jadi enggak menimbulkan spekulasi yang tidak baik. Dan untuk kenyamanan keluarga juga sih.

Jadi saya, kita berharap bisa lebih menjaga privasi keluarga karena bagaimanapun kita enggak ingin keluarga merasa enggak enak, terganggu, atau bagaimana karena ini hal yang bukan main-main, ya. Dan ini menyangkut keluarga, jadi sangat berharap apapun berita yang beredar dan apa pun pertanyaannya, bisa langsung ke kita. Jangan sampai keluarga merasa terganggu dan lain-lain.” []

Loading...

SUMBER: KUMPARAN

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Leave A Reply

Your email address will not be published.

Maaf Anda Sedang Offline

Send this to a friend