Bahaya Pacaran

0

Oleh: Riany Az-Zahra

 

SAHABAT, ketahuilah bahwa keberkahan pernikahan tidak diraih dengan cara bermaksiat kepada Allah dan cara mengenal lebih jauh sosok calon pasangan, tidak dengan jalan pacaran.

Untuk itu, barangkali masih ada di antara kita yang berstatus menjadi “kekasih seseorang” atau “atau ada yang sedang dekat dengan seseorang yang tampaknya akan memicu terjadinya perzinahan, entah TTM, atau HTS atau apapun bentuknya, maka kukatakan Wallohi. Jangan membuat Allah marah.

Apalagi sampai membuat Allah murka dengan apa yang kita lakukan. Sebab jika itu terjadi, Allah akan berlepas tangan dari kita. Maka adakah yang bisa kita andalkan lebih baik selain Allah?

Untuk itu aku mengajak sahabat-sahabat hijrah untuk sama-sama meraih cinta yang di ridhai oleh Allah melalui jalan pernikahan.

Bagi kita semua yang pernah berada pada fase ini, maka bersegeralah memohon ampun kepada Allah Ta’ala.

Datangilah di sepertiga malam kemudian temui Dia di dalam sholat taubat.

Dan berazam-lah bahwa hal itu tidak akan pernah kau lakukan lagi. Dan mintalah Allah untuk selalu menjaga hati serta iman di dalam dadamu. Hingga Allah turut hadir dalam hijrah yang sedang kau perjuangkan.

Allah Maha Baik. Dan kita percaya itu ‘kan. Maka yakinlah Allah akan kasih yang lebih baik bahkan dari apa yang bisa kamu bayangkan selama ini jika kau Istiqomah menjaga diri.

Yuk, sama-sama belajar menjadi lebih baiK. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline