Anies dan Sandi Belum Tahu Soal Undangan Reuni 212

0

JAKARTA –Menanggapi kabar tentang adanya undangan untuk menghadiri reuni Aksi Bela Islam 212, Gubernur dan wakil gubernur DKI Jakararta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengaku belum mengetahui hal tersebut.

“Belum tahu. Gitu, yah. Cukup,” ujar Anies seusai acara silaturahmi dengan Lembaga Kemasyarakatan Kota Administrasi Jakarta Selatan di Balai Sarbini, Jakarta, seperti dilansir dari CNN Indonesia, Kamis (23/11).

Sandiaga Uno pun mengungkapkan hal yang serupa.

“Saya belum dapat undangannya per hari ini. Coba nanti saya akan trace (telusuri), tapi semuanya terkoordinasi untuk penggunaan Monas oleh Pak Gubernur,” kata Sandi yang diwawancara tak lama setelah Anies.

Reuni akbar itu rencanannya akan digelar 2 Desember 2017 mendatang di kawasan Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

Menyikapi agenda tersebut, Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Idham Azis pada Selasa (21/11) lalu menuturkan telah menerima surat pemberitahuan yang diajukan oleh pihak alumni 212 terkait acara reuni 212. Namun jumlah pesertanya belum bisa dipastikan.

Idhan menjelaskan bahwa prsonil kepolisian akan disiagakan untuk pengamanan.

“Saya menyiapkan kurang lebih 25 ribu pasukan dan itu terdiri dari Brimob dan satuan Polda Metro Jaya dan satuan Korbrimob, TNI dan beberapa kompi yang kami tarik dari Brimob Nusantara,” kata Idham di Mapolda Metro Jaya, Jakarta.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline