ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Anadolu Agency Resmikan Layanan Berita Berbahasa Indonesia

0

JAKARTA-Kantor berita Turki, Anadolu Agency telah meresmikan layanan berita berbahasa Indonesia pada Senin malam (23/10/2017) ini di Jakarta dan Anandolu Agency saat ini merupakan satu-satunya kantor berita internasional yang menyiarkan layanan berita berbahasa Indonesia

“Dengan senang hati kami akan meresmikan kantor berita global dengan kekuatan internasional di Indonesia,” ujar Deputi Direktur Jenderal Mustafa Ozkaya pada Senin sebelum acara peresmian di mulai malam harinya.

Ini merupakan layanan bahasa ke-12 Anadolu Agency. Selain Bahasa Turki, Anadolu Agency telah hadir dalam berbagai layanan bahasa, yaitu Bahasa Inggris, Arab, Rusia, Bosnia, Kroasia, Serbia, Prancis, Kurdish-Sorani, Kurdish-Kurmanchi, Persia, Albania, dan Makedonia.

Pada saat yang sama Anadolu Agency juga tengah mempersiapkan layanan bahasa ke-13, yaitu Bahasa Spanyol di Kolombia.

Anadolu Agency layanan berita Bahasa Indonesia dapat diakses di www.aa.com.tr/id. Saat ini berita Anadolu Agency telah digunakan oleh 1694 subscribers dari 45 negara.

Anadolu Agency juga memilliki jaringan kantor di lebih dari 40 kota di dunia, dengan representatif jurnalis di 97 negara dan pegawai dari 74 kewarganegaraan.

Sebagai kantor berita, Anadolu Agency merupakan satu di antara sepuluh agensi paling berpengaruh di dunia. Berpengalaman lebih dari 97 tahun, kami menyediakan ribuan artikel berita, foto, video, infografis dan statistik ke seluruh dunia.​

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...