8 Hal Kecil soal Cinta Suami pada Istri

Foto: Ultra Updates
0 168

 

ADA banyak cara bagi seorang suami untuk membuat istrinya bahagia. Tak perlu ribet dan mahal, tapi bisa jadi nantinya sangat istimewa.

Berikut adalah 10 cara untuk menunjukkan kepada istri Anda bahwa Anda benar-benar mencintainya:

1. Katakan padanya bagaimana perasaan Anda tentang dia

Meskipun Anda mungkin tidak suka berbicara tentang perasaan Anda, para istri sesungguhnya membutuhkannya, senang untuk mendengarnya. Jika Anda ingin membuat istri Anda merasa penting, dan benar-benar dicintai, Anda tatap matanya dan berkata, “Aku mencintaimu karena Allah.”

Kontak mata membuat perbedaan besar. Kontak mata yang Anda buat, akan memberikan keintiman yang sama sekali berbeda.

2. Kejutkan dia dengan hadiah-hadiah kecil

Ketika Anda berjalan melalui pertokoan, dan istri Anda berhenti untuk melihat sesuatu yang dia suka, cobalah untuk mengingatnya. Kemudian, di lain waktu, Anda belikan dia barang yang diinginkannya itu.

3. Dengarkan

Perhatikan ketika istri Anda berbicara. Dia tidak meminta Anda untuk memperbaiki sesuatu atau menjadi pahlawannya; dia hanya ingin seseorang untuk mendengarkan. Dengan mendengarkannya ketika ia berbicara, itu akan membuatnya merasa penting.

4. Berkencanlah dengannya

Cobalah untuk pergi “kencan” dengannya setidaknya sekali seminggu. Hanya berdua saja. Anak-anak? Kalau tidak memberatkan mungkin bisa dititipkan pada neneknya dahulu atau saudara? Kencan berdua dengannya akan menjaga cinta Anda berdua tetap hidup. Anda memenangkan hatinya terus-menerus.

5. Dorong keinginannya

Doronglah istri Anda untuk mengejar kepentingan dan hal-hal yang membuatnya bahagia. Pujilah ia di depan orang lain! Ini akan membuat dia bersinar seperti emas.

6. Lakukan pekerjaan rumah

Ada banyak hal yang disukai oleh oleh seorang istri pada suaminya. Jika Anda tak segan membantunya melakukan pekerjaan-pekerjaan rumah, itu akan membuat istri merasa bahwa suami sudah menunjukkan cinta. Membersihkan meja makan setelah makan malam, menyiapkan anak-anak ketika akan berangkat sekolah atau bergiliran mengasuh bayi. Jika suatu waktu Anda melihat istri Anda tampak lelah, katakanlah, “Biar aku yang beresin rumah. Kamu sok istirahat dulu.”

7. Tinggalkan catatan kecil untuknya

Anda tidak perlu menjadi seorang pujangga. Cobalah untuk membuatnya tersenyum. Bikin surat cinta ketika Anda sedang bekerja,atau tinggalkan catatan kecil di pintu lemari pendingin, kirim email yang romantis atau taruh catatan kecil di buku yang dia baca.

8. Sentuhlah dia

Ini sentuhan yang sangat khusus. Raih tangan dia ketika berjalan. Letakkan tangan Anda di punggungnya ketika melewati pintu.

Nah, bagaimana? []

loading...
loading...