ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Waspadai Mata-mata Israel, Gaza Perketat Keamanan

Foto: PIC
0 237

PALESTINA—Biro Keamanan Nasional Palestina di  Jalur Gaza dikabarkan tengah memperketat keamanan terhadap kemungkinan masuknya mata-mata Israel, Ahad (2/4/2017).

Operasi ini dilakukan dalam rangka menindaklanjuti kasus pembunuhan mantan tawanan Palestina yang bebas dari penjara Israel melalu pertukaran tawanan, Mazen Fuqaha.

“Dalam rangka menindaklanjuti kasus pembunuhan Mazen Fuqaha, Keamanan Nasional akan mengambil langkah-langkah keras untuk menindak para mata-mata Israel,” ungkap Jubir Keamanan Nasional di Gaza Iyad Elbazam, PIC melaporkan.

Elbazam menegaskan bahwa langkah ini diambil demi menjaga keamanan masyarakat Palestina.

Sebelumnya, orang-orang tak dikenal telah membunuh Mazen Fuqaha di daerah Tel Hawa di selatan kota Gaza pada Jumat (24/3/2017). Mazen Fuqaha gugur setelah empat peluru dari senjata berperedam suara bersarang di tubuhnya.

Sayap militer Gerakan Hamas, Brigade al-Qassam, menyatakan bahwa Mazen Fuqaha adalah salah satu komandan Brigade al-Qassam, penjajah Israel berada di belakang pembunuhan Mazen  Fuqaha ini. Brigade al-Qassam berjanji akan melakukan balasan atas kejahatan ini. []

Comments
Loading...