Wartawan Azerbaijan Diagendakan Meliput Kebudayaan Indonesia

0

BAKU—Dalam Konferensi Kepemudaan Internasional III yang diselenggarakan oleh The Conference on Interaction and Confidence Building Measures in Asia (CICA), wartawan Azerbaijan diagendakan ke Indonesia menjadi duta promosi pariwisata.

Deputi Pengembangan Pemuda Asrorun Niam Sholeh usai memberi sambutan pada acara Konferensi Kepemudaan Internasional ini bertemu dengan para wartawan Azerbaijan yang akan meliput kekayaan budaya Indonesia.

Niam mengungkapkan, ada enam wartawan Azerbaijan yang akan berangkat ke Indonesia untuk menjadi duta promosi pariwisata, kebudayaan, dan kepemudaan Indonesia ke Azerbaijan.

“Mereka akan berangkat Ahad, diorganisir oleh Kedubes dan difasilitasi oleh Pemerintah Indonesia”, katanya kepada Islampos.com melalui keterangan persnya, Sabtu (14/4/2018).

Sebelumnya, Niam bersama Dubes Indonesia untuk Azerbaijan Husnan Bey Fanani berkunjung ke makam Sayyid Yahya Bakui, ulama terkenal abad ke-12 yang karya-karyanya banyak tersebar dan dipelajari di nusantara, seperti kitab Asroruddin. Beliau adalah tokoh tarekat khalwatiyah. []

Reporter: Rhio

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline