islampos
Media islam generasi baru

Berbagai Cara Warga Jakarta Gelar Tasyakuran Kemenangan Anies-Sandi di Pilkada

Foto: Detik News
0

JAKARTA–Pasangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan-Sandiaga Uno mengaku banyak mendapat informasi dari warga yang melakukan tasyakuran kemenangannya di Pilkada DKI 2017.

“Kita menerima foto-foto dan cerita-cerita perayaan dan melakukan tasyakuran dengan cara masing-masing. Kami sangat terharu banyak yang merayakan akan kemenangan ini,” kata Anies Baswedan di Masjid As Syafiiyah, Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Anies menceritakan, banyak cara yang dilakukan warga Jakarta untuk melakukan tasyakuran tersebut. Tidak hanya berkumpul bersama, tetapi juga ada beberapa yang tasyakuran dengan menggratiskan makanan.

“Jadi ada pedagang nasi uduk di Kemayoran yang hari ini menggratiskan dagangannya. Ada juga yang menyembelih kambing, memotong ayam, dan berbagai macam kegiatan,” tutur pendiri Indonesia Mengajar itu.

BACA JUGA:
Ketika Raja Dangdut Gelar Syukuran Kemenangan Anies-Sandi
Ini Cara Unik Relawan Anies-Sandi Rayakan Kemenangannya
Syukuran Kemenangan Anies-Sandi, Jemaah Masjid di Yogyakarta Patungan Sembelih Kerbau

Anies Baswedan memaknai hal tersebut sebagai salah satu bentuk amanat yang harus dijalankannya bersama Sandiaga Uno.

“Ini artinya yang dititipkan kepada kami adalah amanat pemangku besar. Saya mohon didoakan semoga bisa Istiqomah dalam menjalankan dengan baik,” ujar Anies.

Karena itu, Anies mengaku, selama menunggu hasil keputusan Komisi Pemilihan Umum (KPU) DKI Jakarta dan masa pelantikan, dirinya dan Sandiaga akan mempersiapkan program dengan baik.

“Insya Allah kita akan memenuhi semua harapan dari warga Jakarta. Jadi kita ingin menyiapkan dengan sebaik-baiknya,” jelas Anies Baswedan. []

Sumber:Liputan6

loading...
loading...