islampos
Media islam generasi baru

Wapres Apresiasai Agenda Safari Dakwah Dr. Zakir Naik

Wapres Jusuf Kalla bertemu dengan Dr Zakir Naik Sabtu (4/3/2017). Foto: Hanny Kristianto
0

JAKARTA–Wakil Presiden Jusuf Kalla bertemu ulama asal India Dr. Zakir Naik (DZN) di Rumah Dinasnya di Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (4/3/2017) sore.

Ustaz Bukhari Wahid, representasi Dr Zakir Naik di Indonesia mengatakan, dalam pertemuan tersebut Wakil Presiden Jusuf Kalla sangat senang dan menyambut baik rencana safari dakwah DZN pada April mendatang.

“Bapak JK sangat menyambut baik Dr Zakir Naik, sikapnya positif sekali,” kata Bukhari di Jakarta, Sabtu (04/2/2017) malam seperti dikutip dari Voa Islam.

Bukhari menjelaskan, pertemuan yang digelar selama dua jam tersebut, dihadiri sekira tujuh orang secara tertutup membicarakan banyak hal secara ringan.

Baca Juga: Ini Fakta-fakta Menarik Kunjungan Dr Zakir Naik ke Indonesia

“Pak JK dan Dr Zakir Naik berbincang sangat dekat dan akrab, membicarakan banyak hal tentang dakwah dan keluarga Dr Zakir. Pak JK juga sempat mengajak makan malam,” tuturnya.

Kristolog dari India ini juga sempat memutarkan video dakwahnya di sejumlah negara. “Dr Zakir Naik mengenalkan cara beliau berdakwah kepada Pak JK melalui video ceramahnya,” ungkapnya.

Seperti diketahui, Kegiatan Safari Dakwah Dr. Zakir Naik rencananya akan dilaksanakan mulai tanggal 31 Maret sampai dengan 9 April 2017, di beberapa kota di Indonesia.

Dr Zakir Naik diagendakan untuk berceramah dakwah di sejumlah kota seperti Jakarta, Bekasi, Yogyakarta dan Gontor, Jawa Timur. []

loading...
loading...