ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Wah Mobil Raja Salman Anti Peluru

antarannews
0

KEDATANGAN Raja Salman menyita banyak perhatian dari berbagai kalangan masyarakat Indonesia. Yang dikabarkan akan membawa rombongan berjumlah 1.500 orang dari Arab Saudi.

Rencananya, Raja Arab Saudi ini akan tiba di Jakarta pada 1 Maret 2017 dan akan langsung bertemu lebih dulu dengan Presiden RI Joko Widodo.

Orang nomor satu di Arab Saudi ini akan melanjutkan perjalanan ke pulau Bali dalam rangka liburan. Tidak hanya hotel yang dipersiakan dengan persiapan yang matang, akan tetapi alat transportasi pun, dipersiapkan dengan begitu matang.

Alat transportasi yang disiapkan berstatus VVIP. Yaitu mobil bermerek Mercedes-Maybach S600 (IST), yang di rancang anti peluru dan di maksudkan untuk melindungi orang nomer satu di Arab ini, dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Mobil ini didatangkan langsung oleh pemerintah Arab Saudi dua unit Mercedes-Maybach S600, mobil ini akan dipakai Raja Salman selama di Indonesia.

Info dari petugas PT JAS, mobil mercy S600 sudah mendarat di Bandar Udara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, sejak 18 Februari 2017 lalu.

Sementara mobil satunya lagi telah tiba di Halim Perdanakusuma pada 21 Februari 2017.[]

sumber: antarannews

loading...
loading...