islampos
Media islam generasi baru

Ustaz Arifin Ilham: Alangkah Dahsyatnya Doa Hamba Allah yang Berpuasa, Subhanallah

Foto: Tribun Timur
0

BOGOR–Pimpinan Majelis Az-Zikra Ustadz Muhammad Arifin Ilham mengajak kaum Muslimin untuk menghadiri dzikir akbar di Masjid Az-Zikra Sentul, Bogor, Jawa Barat. Apalagi dzikir akbar tersebut dilaksanakan pada bulan Ramadhan, bulan dikabulkannya segenap doa.

“Subhanallah, alangkah dahsyatnya dzikir akbar Minggu (4/6/2017) besok, di Masjid Az-Zikra. Mengapa? Karena yang berdzikir hamba-hamba Allah yang berpuasa, yang doa-doa setiap mereka diijabah Allah, lalu berdoa bersama, sungguh dahsyat. Subhanallah,” kata Ustadz Arifin Ilham, Kamis (1/6/2017).

Arifin lalu mengutip firman Allah, dalam Alquran Surah Yunus ayat 89, “Allah berfirman: “Sesungguhnya telah diperkenankan doa kamu berdua (Nabi Musa dan Harun), oleh karena itu tetaplah kamu berdua pada jalan yang lurus.”

Arifin juga mengutip beberapa hadits Rasulullah tentang keutamaan berdoa, khususnya pada saat berpuasa. “Tidaklah berkumpul suatu kaum Muslimin, lalu sebagian mereka berdoa, dan sebagian lainnya mengucapkan amin, kecuali Allah pasti mengabulkan doa mereka.” (HR Thabrani dan Hakim).

“Sesungguhnya orang yang shaum itu sampai berbuka memiliki (kesempatan) doa yang tidak akan ditolak.” (HR Ibnu Majah).

“Sesungguhnya Rabb kalian Maha Malu dan Maha Mulia. Dia malu untuk mengembalikan hamba-Nya yang sudah menengadahkan tangan kepada-Nya dalam keadaan tangan kosong.” (HR Abu Dawud, at-Turmudzi dan Ibnu Majah).

“Ayo sahabatku tercinta, hadirilah dan ajaklah keluarga dan para sahabat kita menikmati nikmatnya hidangan Allah, zikrullah di Taman Surga-Nya dalam dzikir akbar dan Damai Indonesia di Masjid Az-Zikra Sentul,” tutupnya. []

loading...
loading...