islampos
Media islam generasi baru

Ustadz Arifin Ilham Ungkapkan Alasan Raja Salman Investasi di Indonesia

Foto: Pojok Satu
0

JAKARTA–Pimpinan Majelis Dzikir Az-Zikra Ustadz Arifin Ilham mengatakan alasan Raja Salman ingin berkunjung dan menanamkan investasinya di Indonesia.

Menurutnya, salah satu yang membuat Kerajaan Arab Saudi tersentuh dengan Indonesia yakni aksi 212 yang disebut-sebut diikuti 7 juta orang.

Hal itu berdasarkan hasil pertemuannya dengan salah satu pangeran Arab Saudi di Jakarta. Dalam pertemuan itu, Arifin Ilham bertanya apa yang membuat Kerajaan Arab Saudi mau berkunjung dan menanamkan investasinya di Indonesia.

“Kami sangat tersentuh dengan peristiwa 212,” ucap Ustadz Arifin Ilham mengutip pernyataan pangeran Arab, Jumat (3/2/2017).

Menurut Arifin Ilham, pangeran Arab menilai bahwa aksi 212 sanagat luar biasa. Ternyata umat Islam Indonesia punya kekuatan besar yang tidak diperikirakan selama ini.

“Masya Allah 7 juta lebih (peserta aksi 212). Jadi ikon teladan demokrasi juga di dunia. Bayangkan 7 juta tanpa keributan. Setengah jam bersih tanpa sampah,” tegas Arifin Ilham seperti disitat dari pojoksatu.

Arifin Ilham berharap kunjungan Raja Salman bin Abdulaziz al-Saud ke Indonesia dapat meningkatkan semangat perjuangan Islam dan semakin terjalin ukhuwah antaran Indonesia dan Arab Saudi.

Indonesia, kata dia, selalu merindukan tamu. Kunjungan Raja Arab membawa keberkahan bagi Indonesia. Ia mengatakan, Raja Salman datang dan berinvestasu di Indonesia.

“Investasi bukan pinjaman loh ya, pinjaman itu bunga. Tidak pernah berkah sesuatu yang dibangun dengan bunga, karena ada ribanya di situ,” tutur Arifin Ilham.

 

loading...
loading...