ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

UNRWA Hapus Peta Palestina, Yordania: Ini Pertanda Bahaya

Foto: Memo
0

YORDANIA—Anggota parlemen Yordania mengatakan bahwa Lembaga Pemulihan PBB untuk Palestina (UNRWA) dikabarkan telah menghapus peta Palestina dan gambar Yerusalem di sekolah-sekolah Yordania.

Menurut laporan Quds Press pada Senin (20/11/2017), sekitar 22 anggota parlemen mengirim sebuah surat kepada pemerintah Yordania untuk menangani “pelanggaran” Direktur Operasi UNRWA David Roger. Pemerintah Yordania mencatat bahwa “pelanggaran” tersebut mencemarkan nama baik identitas Palestina.

Laporan tersebut menambahkan , anggota parlemen juga meminta pemerintah Yordania untuk mengambil tindakan terhadap pengurangan sistematis layanan UNRWA bagi para pengungsi Palestina.

Anggota parlemen juga mengatakan bahwa “pelanggaran” UNRWA mengenai Palestina dan Yerusalem tidak hanya merugikan orang-orang Palestina, tapi juga warga Yordania.

Anggota parlemen Yordania memperingatkan bahwa langkah-langkah UNRWA tersebut sebagai pertanda bahaya. Parlemen meminta pemerintah Yordania untuk melakukan tindakan tegas terhadap Roger dan untuk meninjau kembali posisinya mengenai pekerjaan badan-badan asing.

Statistik UNRWA menunjukkan bahwa ada sekitar 1,25 juta pengungsi Palestina di Yordania, termasuk 373.000 orang tinggal di kamp pengungsian dan yang lainnya tinggal di kota dan kota Yordania yang berbeda. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...