ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Unggah Foto Berjilbab, Lindsay Lohan Berencana Buat Label Muslimah?

Foto: Instagram
0

Sekali lagi Lindsay Lohan membuat teka-teki tentang dirinya yang berhubungan dengan Islam. Dalam akun Instagram pribadinya  @lindsaylohan, ia mengunggah sebuah foto dan captions yang membuat heboh netizen di media sosial.

Penyanyi kenamaan asal Negeri Paman Sam Amerika ini mengunggah foto dirinya yang sedang menggunakan jilbab dengan efek monochrome (hitam putih).

Lebih mengejutkan lagi saat Lindsay menuliskan keterangan tentang gaya busana terbaru yang akan segera datang. Hal itu memicu banjiran komentar di kolom foto yang di unggahnya di Instagram akan dirinya yang segera luncurkan label muslimah.

New Fashion Line coming soon …. 😘 #fashion

Sebuah kiriman dibagikan oleh Lindsay Lohan (@lindsaylohan) pada

“New Fashion Line coming soon #fashion,” tulis Lindsay Lohan dalam akun Instagram pribadinya @lindsaylohan.

Sampai saat ini Lindsay Lohan belum mengumumkan secara resmi terkait Islam ataupun agaama yang saat ini sedang dianutnya. Namun dalam beberapa kesempatan ia telah memberikan keterangan akan keterkaitannya pada Islam.

Salah satu yang membuat publik heboh adalah saat dirinya menuliskan “Alaikum Salam” dalam profil Instagramnya. Hal tersebut memicu banyak orang menganggapnya telah menunjukan tertarik pada Islam.

Berkaitan dengan unggahan foto dirinya yang memakai jilbab dan captions “New Fashion” membuat netizen bebondong-bondong menuliskan berbagai komentar dalam penyanyi yang kini berusia 30 tahun ini.

“Saya berharap kamu akan menemukan jalan di Islam. In Shaa Allah,” tulis akaun @kesumaqasim.

Tak hanya harapan dan doa, beberapa diantaranya bahkan ada yang memberikan komentar penguatan dan menyemangati Lindsay Lohan terkait banyaknya para haters padanya.

“Abaikan haters. hanya melakukan apa yang tampaknya tepat untuk Anda. Semoga Allah membimbing kita semua ke jalan yang benar,” tulis netizen lainnya dengan akun @r_s_a_d_93. []

SatuMedia

loading...
loading...