ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Ulang Kesuksesan, London Kembali Gelar Muslim Lifestyle Show

0

INGGRIS—London dikabarkan telah kembali menggelar Muslim Lifestyle Show yang kedua kalinya. Acara ini kembali digelar setelah acara debutnya pada tahun 2016 lalu dinilai cukup sukses dengan dihadiri oleh kurang lebih 19 ribu pengunjung.

Tahun ini acara Muslim Lifestyle Show digelar di daerah bergengsi, Olympia London. Acara Muslim terbesar di Inggris itu akan menampilkan 200 toko, kios makanan halal dan juga sebuah acara fashion show, Daily Sabah melaporkan pada Ahad (22/10/2017).

Acara fashion show juga akan dihadiri oleh Halima Aden yang menjadi wajah model Muslim Amerika. Selain itu akan tampil juga beberapa fashion hasil desainer ternama seperti Amal Al Raissi, Meryem Boussikouk, Bthania dan Rishma.

Acara Muslim Lifestyle Show memiliki target untuk mendobrak rintangan sosial dan anggapan negatif terhadap Islam. Pasalnya, target dari acara tersebut bukanlah bagi komunitas Muslim saja.

Sementara itu di Indonesia sendiri pada pekan lalu telah diselenggarakan sebuah pameran gaya hidup halal bernama Indonesia International Halal Lifestyle Expo & Conference atau INHALEC. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...