ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

UBN Tetap Hadiri Tabligh Akbar di Garut

0

JAKARTA— Kepala Manajemen AQL Learning Center Ustaz Yeri Qusyairi menjelaskan bahwa Ustaz Bachtiar Nasir tetap hadiri Tabligh Akbar di Garut, beliau bahkan sudah berada di Garut setelah sebelumnya berceramah di Tasikmalaya.

“Ustaz Bachtiar sudah sejak tadi malam tiba di Garut dan akan tetap mengisi kegiatan tabligh akbar besok, Sabtu (11/11),” jelas Yeri seperti dikutip dari Republika, Jumat (10/11/2017).

Ustaz Bachtiar tetap akan berdakwah, jelas Yeri, beliau tidak takut meski menghadapi kabar penolakan.
DKM Masjid Agung Garut juga tidak keberatan jika tempat diselenggarakannya tablig akbar dilaksanakan di Alun-Alun Garut. Apalagi sudah ada surat Rekomendasi Tidak Keberatan yang dibuat oleh DKM Masjid Agung Garut kepad Panitia Tabligh Akbar.

Sebelumnya wacana kedatangan Ustaz Bachtiar Nasir dan KH Ahmad Shabri Lubis memperoleh penolakan dari Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Garut. Kedua dai tersebut dikabarkan akan menggelar dakwah di Masjid Agung Kabupaten Garut pada Sabtu (11/11/2017).

Atas kabar tersebut, Ustaz Bachtiar Nasir mengimbau agar umat tidak terprovokasi dengan penolakan itu dan selalu menjaga persatuan. Ustaz Bachtiar Nasir pun mengajak umat untuk selalu berpikir positif, sehingga bisa melahirkan tindakan-tindakan positif untuk bangsa.

“Tetaplah berfikir positif, berbuat positif, dan berpandangan positif lah ke depan, hal itu tentu akan melahirkan tindakan tindakan positif untuk bangsa kita,” ujar dia. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...