ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

UBN Tegaskan Pentingnya Benahi Akhlak

Foto: Ustadz Bachtiar Nasir di Masjid Istiqlal, Jakarta pada Ahad, (18/09)/Kiblat
0

JAKARTA–Ustadz Bachtiar Nasir, Ketua Umum Gerakan Nasional Pengawal Fatwa (GNPF) MUI menegaskan pentingnya revolusi akhlak karimah. Hal itu disampaikan saat aksi 112, Sabtu, (11/02/2017) di Masjid Istiqlal.

Dilansir Kiblat.net, pimpinan AQL ini mengajak umat Islam membenahi akhlak agar menjadi bangsa yang bermartabat.

“Yang paling penting adalah revolusi akhlak karimah. Jika ingin menjadi bangsa yang bermartabat, maka perbaikilah akhlaq.karimah kita,” ujar Bachtiar di hadapan kaum muslimin yang memenuhi Masjid Istiqlal.

Bachtiar juga mengingatkan agar umat Islam harus siap menjaga kedamaian, serta siap membalas segala keburukan dengan kebaikan. Meskipun kerap dihina, umat Islam harus menjaga perdamaian.

“InsyaAllah, Indonesia akan menjadi orang-orang paling bermartabat di muka bumi,” kata dai yang akrab disapa UBN ini dalam tausiahnya.

UBN menghimbau agar umat Islam tidak mengeluarkan kata-kata kotor di media social. Umat Islam diminta menerapkan akhlaqul karimah di kehidupan sehari-hari juga di dunia maya. Ia pun meminta agar umat tidak menanggapi segala bentuk provokasi, sebab umat Islam cinta damai. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...