ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tumpengan, Syukuran ala DPR kala Persiapan Sambut Raja Salman Selesai

Foto: Liputan6
0

JAKARTA—Raja Salman bin Abdulaziz al Saud dijadwalkan akan mendatangi Gedung DPR pada Kamis (2/3/2017) pukul 13.00 WIB siang.

“Segala persiapan untuk menyambut kedatangan Raja Salman serta rombongannya telah selesai dilakukan. Kini tinggal menunggu kedatangannya saja,” Ujar Setya novanto, Ketua DPR RI.

Mensyukuri hal tersebut, DPR mengadakan acara tumpengan dan makan malam di depan Ruang Rapat Paripurna 1 bersama anggota DPR RI dan tim dekorasi yang sudah bekerja keras menyiapkan proses penyambutan Raja Salman.

“Tamu yang kami tunggu sejak lama akhirnya datang. Saya berharap acara penyambutan di Gedung Nusantara bisa aman dan lancar,” katanya, seperti dilansir Liputan6, Rabu (1/3/2017).

Kemudian selain itu, Setnov mengapresiasi kunjungan Raja Salman ke Indonesia selama Sembilan hari ini. Pasalnya, Persiapan pemerintah Arab Saudi sangat matang dan seluruh akomodasinya tidak membebankan Indonesia.

“Segala kebutuhan Raja Salman beserta rombongannya selama sembilan hari di Indonesia, mereka penuhi sendiri. Contohnya seperti kendaraan saja, mereka membawa banyak sekali dari Negerinya dan hotel pun mereka menyiapkannya sendiri. Itu artinya, sebagai saudara, Kerajaan Arab Saudi tidak mau menyusahkan, justru malah membantu kita,” pungkasnya. []

loading...
loading...