islampos
Media islam generasi baru

Tuan Guru Bajang: Terima Kasih Artim Yahya Telah Harumkan NTB

Foto: Republika
0

JAKARTA–Artim Yahya, putra Nusa Tenggara Barat (NTB) peraih anugerah Tokoh Perubahan Republika tahun 2017 dengan tema “Menggiatkan Ekonomi Berkeadilan untuk Mengatasi Kesenjangan”. Gubernur NTB, M Zainul Majdi atau Tuan Guru Bajang mengapresiasi Artim Yahya atas penghargaan yang diterimanya.

“Saya sangat berterima kasih kepada putra NTB, Artim Yahya yang telah mengharumkan NTB sebagai tokoh perubahan 2016 dari Republika, selamat,” katanya saat ditemui di acara malam penganugrahan Tokoh Perubahan Republika, Selasa (25/4/2017).

TGB juga mengatakan, penganugrahan tokoh perubahan kepada putra NTB menunjukan ada semangat dan gerak membangun di NTB. “Saya surprise dan ini satu dorongan untuk kami di NTB untuk membangun daerah dengan sungguh-sungguh, dengan konsisten,” ujarnya.

Namun, TGB mengingatkan kembali, usaha haruslah diletakkan dalam konteks ibadah pada Allah. “Apresiasi dari manusia itu bonus saja, yang terpenting kita letakkan semua dalam konteks ibadah,” katanya.

BACA JUGA:
MUI: Usai Dilecehkan, Tuan Guru Bajang Tiru Akhlak Mulia Rasulullah SAW
Belajar Memaafkan dari Tuan Guru
Ketika Gubernur NTB Minta kejelasan Siapa Sebenarnya Steven itu

TGB Berharap, Republika terus bekerja, menyusuri seluruh penjuru republik Indonesia untuk melihat, menggali, dan menemukan tokoh-tokoh perubahan yang bertebaran di seluruh penjuru Indonesia.

“Mereka adalah satu kabar baik bagi kita semua bahwa Indonesia masih punya harapan-harapan di masa yang akan datang,” katanya.

Seperti diketahui, Haji Artim Yahya, petani asal Desa Santong, Kabupaten Lombok Utara, NTB, meraih Tokoh Perubahan Republika 2016 atas prestasinya dalam mengelola Hutan Kemasyarakatan (HKm) di Desa Santong. []

Sumber:Republik

loading...
loading...