ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Trump: Saya Tak Pernah Tahu Ada Banyak Negara di Dunia

0

Advertisements

AS—Presiden AS Donald Trump dikabarkan telah mengungkapkan secara terang-terangan soal ketidaktahuannya akan geografi dan politik internasional. Trump mengatakan bahwa dia tidak pernah tahu ternyata ada “begitu banyak negara” sampai dia terpilih sebagai presiden.

Trump mengatakan hal ini ketika ia menyampaikan pidato di depan para pejabat tinggi Jepang pada tur Asianya, Senin (6/11/2017), PressTV melaporkan. Trump mengaku tidak mengetahui jumlah negara di dunia sampai dia menjadi presiden, setelah ia mendapat telepon ucapan selamat dari para pemimpin dunia.

Related Posts
1 of 16

Presiden Trump juga menceritakan bagaimana dia pertama kali berkenalan dengan PM Jepang Shinzo Abe pada bulan November tahun 2016, seminggu setelah kemenangan Trump yang mengejutkan.

“Jadi hubungan saya dengan Shinzo terjadi cukup awal, sejak saya masih mencalonkan diri sebagai presiden, dan inilah saya. Tapi saya tidak pernah berlari, jadi saya tidak terlalu berpengalaman. Dan setelah saya menang, semua orang memanggil saya dari seluruh dunia. Padahal saya tidak pernah tahu ada begitu banyak negara di dunia, “kata Trump. []

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline