ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Trump Direncanakan Kunjungi London, Wali Kota London: Trump Tak Akan Diterima di Sini!

0

LONDON—Wali Kota London Sadiq Khan mengatakan bahwa Presiden Amerika Serikat Donald Trump tidak akan diterima pada saat kunjungan resminya di London.

Sadiq menggambarkan London sebagai kota toleran, keyakinan dan keragaman sehingga berbeda jauh dengan kepribadian Presiden Amerika Serikat Donald Trump.

“Sebagai Walikota, saya akan selalu berbicara untuk melindungi kepentingan dan keamanan London. Sebelumnya saya pernah meminta Theresa May untuk membatalkan tawaran kunjungan kenegaraannya kepada Presiden Trump,” kata Khan.

“Setelah kejadian terakhir, di mana Presiden Trump menggunakan Twitter untuk mempromosikan sebuah kelompok keji dan ekstremis yang ada semata-mata untuk menabur perpecahan dan kebencian di negara kita, jelas bahwa setiap kunjungan resmi di sini tidak akan disambut,” tambahnya seperti dikutip dari AnadoluAgency, pada Kamis (28/12/2017) kamis.

Khan menyatakan bahwa orang-orang Inggris termasuk dirinya sendiri, mencintai Amerika dan warganya namun komentar terbaru Trump bertentangan dengan sikap Inggris tentang rasisme dan kebencian.

“London adalah suar toleransi, keyakinan dan keragaman, dan Trump telah berkali-kali menunjukkan bahwa pandangannya sama sekali tidak sesuai dengan nilai yang dimiliki London,” pungkasnya. []

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...