ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tips Rahasia agar Akur dan Disayang Mertua

0

Advertisements

MERTUA adalah orang tua dari suami atau istri yang sepatutnya kita hormati. Sehingga, adalah tugas menantu agar hubungannya dengan mertua selalu baik-baik saja.

Namun apakah kamu saat ini sedang dalam upaya ingin dekat dengan mertua? Atau kamu justru ingin memperbaiki hubungan yang kurang baik dengan mertua? Nah, di artikel ini Islampos akan memberikan tiga tips rahasia agar kamu bisa selalu akur dengan mertuamu.

BACA JUGA: Seni Hidup di Pondok Mertua

1. Kreatif dan aktif dalam mengurus rumah tangga

Hampir semua mertua menginginkan wanita tangguh sebagai istri anaknya. Tak perlu kriteria berbelit, ketangguhan yang dimaksud dapat dilihat dari hal sederhana. Keuletanmu dalam mengurus berbagai aspek rumah tangga, termasuk memasak, akan membuat mertua senang. Apalagi jika kamu pandai memasak, suami pasti akan sangat bangga

2. Luwes dan mengambil inisiatif mendekatkan diri

Walau awalnya canggung, kamu harus rajin-rajin ngobrol sama keluarga pasangan. Di tahap ini, melakukan beberapa hal baik seperti membawakan makanan favorit kepada sang mertua.

BACA JUGA: Mertua Nyebelin Pisan

3. Pintar mengatur keuangan

Peran pengatur keuangan dalam keluarga memang harus dimiliki oleh seorang wanita. Untuk itu, tak heran apabila mertuamu ingin agar menantunya cermat dalam mengatur keuangan.

Itulah tiga tips rahasia agar kamu bisa lebih dekat, akur, dan disayang oleh mertua. Tapi sebelum melakukan ketiga hal di atas, kamu harus memastikan dulu jika kamu saat ini memang sudah memiliki mertua! []

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline