Teruslah Berbuat Kebaikan

0

Oleh: Tumblr Inspirasi Islami

ISLAM mengajarkan kita untuk selalu berbuat kebaikan. Dan kebaikan itu untuk semua kalangan. Kebaikan bisa dilakukan oleh siapa saja, tanpa memandang orang itu bagaimana. Kebaikan bisa dilakukan kapan saja, yang terbaik adalah yang dilakukan mulai saat ini juga. Kebaikan bisa dilakukan di mana saja, tanpa bimbang akan tempat yang bagus untuk melangsungkannya.

Tidak ada yang terlalu buruk tuk memulai hal baik. Sehingga seburuk apapun manusia, tetap berhak untuk melakukan perintah-Nya. Yaitu melakukan hal baik kepada sesama. Maka seburuk apapun keadaan, jangan pernah menyerah untuk memulai kebaikan. Karena sekecil apapun kebaikan, Allah pasti memberi ganjaran.

Related Posts
1 of 5

Tidak ada yang terlalu baik tuk berhenti dari berkebaikan. Karena kebaikan itu mulia. Dampaknya bisa selamanya. Membuat pelaku dan sekitarnya bahagia. Dalam kebaikan, jangan pernah merasa diri sudah baik sehingga kita lengah lalu berhenti darinya. Semoga dalam hal kebaikan, kita senantiasa diberi semangat untuk berusaha. Semoga kita semua diberi kekuatan untuk teguh di jalan kebaikan. Karena kebaikan pula, berkah dan rahmat Allah turun tak terhingga.

Maka teruslah berbuat kebaikan. Tentu dengan niat tulus, tanpa mengharap imbalan. Tentu dengan landasan keikhlasan, tanpa kebaikan itu disebut-sebutkan. Segera lakukan kebaikan mulai sekarang. Karena banyak orang yang menunggu kebaikan yang kamu lakukan. Pada akhirnya, semoga kita semua selalu diistiqomahkan dalam berbuat kebaikan.

“Tak ada yang terlalu buruk tuk memulai hal baik. Tak ada yang terlalu baik tuk berhenti dari kebaikan.” – Ustadz Salim A. Fillah. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline