ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Terkait Rencana Berkantor di Kepulauan Seribu, Sandiaga: Kami Akan Bergantian

0

JAKARTA—Terkait rencana Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta akan berkantor di kepulauan seribu, Wagub DKI Jakarta Sandiaga Uno mengatakan dirinya akan bergantian dengan Pak Anies.

“Teknisnya untuk di Kepulauan Seribu saya minta secara bergantian antara Pak Anies. Terakhir Pak Anies yang sudah berkunjung dan next-nya saya. Jadi ganti-gantian aja, kami berkunjung dan berkantor di Kepulauan Seribu,” kata Sandiaga, seperti dikutip dari Republika pada Senin (4/12/2017) kemarin.

Hal tersebut dilakukan karena ada beberapa pulau di Kepulauan Seribu yang memiliki populasi dan memerlukan tingkat perhatian yang tinggi dari Pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

“Jadi kami putar aja dari Pulau Pramuka kan dekat sama Pulau Harapan sama Pulau Panggang. Jadi itu yang akan kami kunjungi pertama. Setelah itu mungkin berikutnya Pulau Tidung, habis itu Pulau Pari dan lain sebagainya,” kata Sandiaga.

Menurut dia, nanti setiap bulannya akan dipastikan bahwa Pemprov DKI Jakarta punya perhatian yang khusus kepada teman-teman yang ada di Kepulauan Seribu.

“Dan tidak cuma berkunjung, itu nggak efektif, tapi harus ada agenda-agenda yang kita bahas yang kita putuskan di sana, khusus yang berkaitan dengan Kepulauan Seribu dan saya akan bawa dinas-dinas terkait, termasuk juga permasalahan sentral yang kita hadapi,”pungkasnya.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...