ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Terkait Pilpres 2019, Susi: Jika Itu Panggilan Negara, Saya Harus Siap Maju

0

Advertisements

JAKARTA— Memasuki masa pemilihan Presiden tahun 2019, sejumlah nama dikabarkan akan maju menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden, salah satu kandidat tersebut yakni Menteri Kelautan dan Perikanan (KKP) Susi Pudjiastuti.

Saat ditanya mengenai kepastiannya maju sebagai capres atau cawapres, Susi menyatakan siap untuk maju apabila ditugaskan oleh negara.

“Kalau itu panggilan negara, memang harus semua warga negara harus siap. Tapi saya ini cuma pembantu presiden, sudah, titik,” kata Susi, pada Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Meski demikian, Susi mengatakan menjadi seorang menteri sebetulnya sudah cukup bagi dirinya yang hanya merupakan tamatan Sekolah Menengah Pertama (SMP).

Related Posts
1 of 4

“Sudah jadi lulusan SMP, hanya sekolah sampai kelas dua SMA, sudah jadi menteri. Sudah, mau apa lagi?” ujarnya.

Kemudian, Susi pun turut mengomentari kriteria cawapres yang ideal untuk petahana Joko Widodo. Menurut dia semuanya tergantung pada presiden sendiri.

“Indonesia membutuhkan sosok yang pintar, berwibawa, dan berkharisma,” tandasnya.

Sebelumnya, nama Susi muncul di berbagai lembaga survei sebagai tokoh yang populer dan disukai. Tak heran Susi juga disebut-sebut berpeluang menjadi capres ataupun cawapres di pilpres 2019. []

SUMBER: CNN

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline