Terkait Pilpres 2019, Politikus PKS Ini Pesimis Prabowo akan Maju

0

JAKARTA— Memasuki pemilihan Presiden 2019, Politikus Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Nasir Djamil pesimistis logistik Prabowo Subianto cukup untuk maju di Pilpres 2019.

Ia tidak yakin bahwa Prabowo akan maju sebagai calon presiden (capres) pada Pilpres 2019, karena menurutnya, pilpres membutuhkan biaya yang besar.

“Saya pikir mungkin Prabowo sudah, bukan saya tidak percaya dengan Prabowo ya, tapi saya lihat logistiknya di (Pilpres) 2014 kemarin sudah terkuras. Saya enggak tahu selama lima tahun kemarin ini dia sudah mendapatkan logistik balik atau tidak. Tapi saya punya firasat Prabowo tidak maju,” kata Nasir, pada Senin (16/4/2018) kemarin.

Nasir menjelaskan, bahwa seharusnya Gerindra memberikan kesempatan capres kepada orang lain.
“Yang paling berkesempatan untuk mendapatkan itu adalah GN (Gatot Nurmantyo-red),” ujar Nasir.

“Siapa pun yang mendampingi capres dari Gerindra, saya enggak katakan Prabowo ya, siapa pun capres dari Gerindra, tentu cawapres itu harus mampu menambah elektoral, itu wajib, bahkan juga bisa membantu secara logisitik dan juga bagaimana jaringan itu bisa dibangun,” ungkapnya.

Kemudian, menanggapi hal tersebut, Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon meyakinkan logistik Prabowo untuk maju pada Pilpres 2019 tidak ada masalah.

“Logistik enggak ada masalah. Kita kan semuanya bertempur dengan satu front besar, termasuk pemilu legislatif. Kan setiap caleg Gerindra adalah timses dalam pemenangan presiden,” pungkasnya. []

SUMBER: SINDONEWS

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline