islampos
Media islam generasi baru

Terkait Pilgub Jabar, Aa Gym: Mau Terus Perbaiki Diri, Kedepannya Gimana Allah

Foto: Daarut Tauhid
0

BANDUNG– Pimpinan Ponpes Daarut Tauhid KH Abdullah Gymnastiar (Aa Gym) mengaku masih bingung dengan banyaknya pihak yang mendorongnya maju sebagai calon gubernur Jawa Barat 2018.

“Aa datang ke pesantren ada yang memberikan dukung. Dari partai, sudah banyak yang datang. Aa shalat istikharah. Sampai 3 minggu mikir, saya bingung,” ujar Aa Gym saat menghadiri acara Dialog Kebangsaan Pimpinan Daerah (PD) Persatuan Islam (PERSIS) Kota Bandung, Sabtu (29/7/2017) suaraIslam.

Aa Gym mengatakan, dirinya bingung karena jadi kurang ikhlas melakukan apa-apa. Berpikirnya, ‘Pilgub lagi dan Pilgub lagi.’

Asa ga ada pahalanya. Saya rasa, asa ga nyaman hidup saya. Semua harus di ekspose. Asa ga ikhlas. Ngurusin Pilgub berantakan hidup saya. Rapat terus sampai malam,” kata Aa Gym berkelakar disambut gelak tawa peserta diskusi.

Oleh karena itu, menurut Aa Gym, Ia mau narik dulu, ngalelempeng (meluruskan) diri dulu. Karena, bagaimana ia bisa memperbaiki orang lain kalau dirinya sendiri tak bener.

Aa Mau terus memperbaiki diri dulu. Ke depannya, gimana Allah. Jadi tenang saya,” kata Aa Gym seraya mengatakan, Ia sendiri tak menyangka bisa jadi ustaz padahal lulusan Teknik Elektro dan tak nyambung. Namun, ternyata apa yang Allah takdirkan terbaik buat dirinya.[]

loading...
loading...