Terkait Pertemuan Prabowo dan Luhut, Ini Tanggapan Surya Paloh

0

PALU— Terkait pertemuan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto dengan Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Luhut Binsar Pandjaitan di hotel Grand Hyat beberapa waktu lalu ditanggapi oleh Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Surya menganggap pertemuan kedua tokoh politik itu merupakan hal yang biasa dan memang sangat wajar terjadi.

Kemudian, Surya pun berpendapat komunikasi politik perlu dilakukan kedua belah pihak, baik oposisi maupun koalisi.

“Saya anggap itu niat baik saja dari keduanya, berkenalan satu sama lain. Selebihnya terkait apa, coba tanya ke Luhut dan Prabowo saja,” kata Surya, pada Sabtu (7/4/2018) kemarin.

Menurutnya, pertemuan antara pihak koalisi dan oposisi memang wajar terjadi sebagai bentuk komunikasi politik. Bukan hal yang aneh jika dalam satu hari seseorang menjadi kawan, namun di lain hari orang tersebut menjadi lawan.

“Ya, hari ini bisa jadi kawan belum tentu besok (masih) kawan. Hari ini kawan besok justru bisa jadi lawan, living of reality,” ujarnya.

Surya menduga bisa saja pertemuan antara Luhut dan Prabowo hanya makan dan minum biasa. Namun dia enggan berspekulasi lebih jauh soal pertemuan itu.

“Ya mungkin hanya makan biasa, minum-minum saja yah,” katanya.

Prabowo dan Luhut diketahui bertemu di sebuah restoran Jepang, Hotel Grand Hyatt, Jakarta Pusat, pada Jumat (6/4). Keduanya tampak akrab dalam pertemuan itu, sambil sesekali diiringi tawa.

Namun saat dikonfirmasi perihal apa yang dibicarakan keduanya dalam pertemuan itu, Luhut memilih bergegas masuk ke mobil dan menolak menjawab pertanyaan. []

SUMBER: CNN

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline