ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Terkait Kasus Setnov, Fahri Hamzah: Ada Keterkaitan Terhadap Pilpres 2019

0

JAKARTA—Terkait ditetapkannya Ketua DPR RI dan juga Ketua Umum Partai Golkar, setya Novanto sebagai tersangka pada kasus Pengadaan KTP Elektronik atau (KTP-el), Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah merasa masih belum percaya jika Setya Novanto terlibat kasus korupsi tersebut.

Menurutnya, KPK lah yang menciptakan semua masalah yang saat ini sedang berlangsung. “Kalau KPK itu kan memang kantor beritanya top, Mister Febri Diansyah ya kalau ngomong tuh, standar aja,” kata Fahri, seperti dikutip dari SindoNews, pada Jumat (17/11/2017) kemarin.

Fahri mengatakan, yang terjadi saat ini merupakan perang opini yang digencarkan KPK. Menurutnya, KPK yang menciptakan seolah-seolah situasinya sudah gawat.

Sementara perhitungan kerugian negara sekira Rp2,3 triliun tidak bisa dibuktikan. Hal ini masih ditambah penghitungan BPKP yang secara resmi tak menyebutkan adanya kerugian.

Berbeda dengan kasus dugaan korupsi di PT Pelindo yang melibatkan RJ Lino, Menurutnya, meski kasus ini sudah terbukti jumlah kerugiannya, namun RJ Lino masih bebas berkeliaran.

“Ketua DPR (malah) diburu-buru. Makanya saya konfirm dulu, saya anggap ini adalah perebutan kursi pilpres 2019 dan Novanto ketiban sial karena pilpres 2019,” pungkasnya.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...