Terkait Hilangnya Setnov, Aburizal Bakrie Imbau Setnov Segera Menyerahkan Diri

0

JAKARTA— Terkait mangkir dan hilangnya setya novanto dari panggilan KPK sebagai tersangka atas Kasus Tindak pidana Korupsi proyek pengadaan Kartu Tanda Penduduk Elektronik (KTP-el).

Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie mengimbau agar Ketua DPR RI Setya Novanto menyerahkan diri kepada Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK).

Aburizal menyampaikan hal itu usai menjalani pemeriksaan selama lima jam di KPK, Ia diperiksa sebagai saksi untuk kasus korupsi proyek pengadaan KTP-elektronik (KTP-el).

“Ya paling bagus kan begitu, setya novanto agar menyerahkan diri,” ujar Ical di Gedung KPK, pada Kamis (16/11/2017) kemarin.

Aburizal mengimbau kepada seluruh pengurus dan kader Partai Golkar untuk taat pada hukum yang berlaku, “Iya ikuti hukum. Serahkan pada hukum,” katanya.

Saat ditanyakan terkait keberadaan Novanto, Ical mengaku sudah lama tidak berkomunikasi dengan Novanto. Terakhir, Ia mengaku bertemu Novanto saat topping off pembangunan Gedung Pancabakti DPP Golkar pada Ahad (12/11/2017) kemarin.

“Mana saya tahu keberadaan Novanto, Sudah lama berkomunikasi. terakhir Itu memang topping off ya. Dua hari yang lalu,” katanya.

KPK pun mengimbau Novanto untuk menyerahkan diri agar memudahkan penanganan kasus korupsi proyek KTP-elektronik.[]

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline