ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Terkait Acara Reuni 212, Wagub DKI: Saya Terus Berkordinasi dengan Gubernur

0

JAKARTA— Terkait dilaksanakannya acara reuni 212 di jakarta pada hari ini, Wakil Gubernur DKI Jakarta terus berkordinasi dengan pihak panitia dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Sandiaga Uno mengatakan pihaknya terus berkoordinasi dengan Gubernur DKI Jakarta terkait pelaksanaan Reuni 212 yang direncanakan digelar hari ini.

“Saya terus berkoordinasi sama Pak Gubernur yang memimpin langsung,” ungkapnya, seperti dikutip dari Republika pada hari Sabtu (1/12/2017) kemarin.

Menurutnya, kedatangannya di Lapangan Monas siang itu untuk memastikan kebersihan dan keteraturan di Lapangan terjaga usai digunakan peringatan Maulid Nabi.

Ia pun tak memberikan komentarnya mengenai berapa undangan yang telah masuk dan mengenai izin dari kepolisian.

Pihaknya mengaku terus berkoordinasi intern. Hal itu juga menjadi jawabannya ketika ditanya wartawan apakah ia akan datang esok. Namun ia sendiri menginginkan masyarakat Jakarta untuk bersatu padu dan tak ingin terpecah belah.

“Jadi apapun kegiatannya demi mempersatukan warga, demi mengaggungkan tentunya kebhinekaan kita, kita patut dukung,” ujarnya.

Ia pun mengakui ada sebuah undangan yang telah diterimanya di Reuni 212 esok. “Tapi enggak ada undangan untuk saya memberikan sambutan,Berarti jadi seandainya ada ya biasanya protokoler bisa salah satu antara saya atau Pak Anies,” ungkapnya.

Ia pun mengimbau kepada warga Jakarta yang datang pada agenda esok untuk tetap bersatu padu menjunjung kedamaian dan persatuan.

“Insya Allah sebagai warga yang ber-akhlakul karimah akan pastikan bahwa acara-acara ke depan di Monas untuk membuat kesatuan dan persatuan bangsa,” pungkasnya.[]

Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun
loading...
loading...