Terjual 50 Juta, Raka ‘Trio Brother’ Lelang Jaketnya untuk Al-Aqsha

Foto: Warta Karawang
0

LAMPUNG–Personil Trio Brothers Muhammad Rakha Fadhilah atau akrab disapa Raka, menjual dan melelang jaket kesayangannya saat konser “We Love Al-Aqsha” . Pasalnya, hasil lelang ini nantinya akan didonasikan untuk Al-Aqsha.

Trio Asal Karawang ini mengadakan konser di Lampung di Aula Asrama Haji Islamic Center Bandar Lampung (Ahad, 12/3/2017).

Perwakilan dari Brothers Artists Management Dede Arif mengatakan, konser ini bertujuan mengumpulkan dana untuk perjuangan membebaskan Masjid Al-Aqsha dan Palestina dari cengkeraman Israel.

Jaket Rakha tersebut terjual senilai 50 juta. Adalah Venty Ariani yang berani membeli jaket itu. Pasalnya dirinya berani membeli jaket itu karena cinta terhadap Al-Aqsha dan Palestina.

Pada akhir acara, diadakan sesi foto bersama Trio Brother dengan syarat berdonasi Rp 150 ribu. Akhirnya, total dana yang terkumpul dalam konser kemanusiaan itu sebesar Rp 170 Juta lebih.

Seperti diketahui, Trio yang beranggotakan Muhammad Rakha Fadhilah, Alhaidar Sabilulhaqq dan Fajrulhaqq Izzatul Islam ini berasal dari Karawang, Jawa Barat. Mereka merupakan saudara kandung dan bertekad untuk berdakwah lewat musik. []

 

 

loading...
loading...