Terimakasih Atas Segala Kebaikan yang Telah Diberikan

0

Oleh: Andromedanisa

 

DAN kita akan memahami, orang-orang yang berkesinambungan dengan hidup kita adalah serangkaian dari salah satu jalan takdir yang telah ditetapkan oleh-Nya.

Masing-masing dari kita berjalan sesuai kodrat yang telah ditetapkan. dan kita menjalani versi kehidupan kita dengan upaya terbaik yang telah diberikan.

Jalani hidup ini dengan versi terbaik, dan versi terbaik adalah versi menurut apa-apa yang telah ditetapkan oleh syariat-Nya. Mudah, semua akan mudah jika pada langkah pertama kita, kita ikhlaskan karena-Nya.

Related Posts
1 of 3

Maka pada titik ini, syukur berkali-kali harusnya tetap kita langitkan. Karena kalau bukan karena kebaikanNya, barangkali hidup kita sedang baik-baik saja.

Pada kebaikan Allah, yang telah memberikan hidayah berupa Iman dan Islam. Pada kebaikan Allah,yang telah memberikan orangtua yang hebat. Pada kebaikan Allah, yang telah memberikan teman-teman yang baik. Dan pada kebaikan Allah yang tidak akan pernah bisa kita hitung nikmatNya.

Allah Maha baik bukan? cobalah ingat-ingat kebaikan Allah yang telah diberikan kepada kita. Niscaya akan tenang batin kita. Sebab kebaikanNya telah menyelimuti kehidupan kita setiap detiknya.

Sederhanakanlah. Tugas kita saat ini adalah menyederhanakan syukur. Sebab syukur adalah kunci tenangnya sebuah hati.

Terimakasih sudah membaca tulisan ini, Terimakasih atas senyum pagi ini. Allah Maha Baik. Demikianlah adanya. Alhamdulillah bini’matihi tatimushalihat. []

loading...
loading...
Langganan newsletter Kami
Langganan newsletter Kami
Daftar dan dapatkan informasi update dari Kami langsung ke Inbox e-mail Anda
Kamu dapat berhenti berlangganan kapanpun

Maaf Anda Sedang Offline