ISLAMPOS
Media Islam Generasi Baru

Tentang McGregor, Khabib Nurmagomedov: Dia Tidak Pernah Menatap Mataku secara Langsung

0

Advertisements

DAGESTAN— Petarung UFC asal Rusia, Khabib Nurmagomedov, bercerita tentang pertandingan antara dirinya melawan Conor McGregor yang ramai diperbincangkan.

Cerita Khabib ini merupakan detail penting pertandingan antar keduanya yang hanya diketahui sang petinju UFC tersebut.

Mengutip givemesport.com, khabib menceritakan tingkah Conor McGregor saat persiapan hingga pertandingan dimulai.

BACA JUGA: Khabib dapat Tawaran Rp 30 M dari Rapper 50 Cent

“Ia tidak pernah menatap mataku secara langsung,” ujar Khabib.

Khabib menambahkan, lawannya yang berasal dari Irlandia tersebut tampak sedang melihatnya namun tak pernah menatapnya matanya secara langsung.

“Aku merasa dia seperti melihat di antara kedua mataku, di tengah-tengah. Tidak pernah menatap langsung ke mataku. Tidak pernah sekalipun,” ungkap Khabib.

Related Posts
1 of 3

Perilaku McGregor yang diperhatikan Khabib ini bahkan terjadi saat melakukan persiapan sebelum hari pertandingan. Menurut Khabib, semua itu menunjukkan dengan jelas bahwa McGregor telah kehilangan kepercayaan dirinya sejak awal.

“Semua yang terjadi, konferensi pers, sesi timbang badan, latihan terbuka, semakin kita mendekati pertarungan, semakin hancur mental dia,” ujar Khabib.

Khabib juga beranggapan, mental McGregor hancur sesaat setelah memasuki arena oktagon.

“Ketika kami berada di dalam arena sesaat sebelum pertandingan dimulai, aku menatap matanya, memperhatikan kondisinya, penampilannya, dan aku melihat mentalnya (McGregor) sudah hancur,” tambah Khabib.

BACA JUGA: Demi Kehormatan Agama dan Bangsa, Khabib Rela Pertarungannya dengan Mc Gregor Tak Dibayar

Akhirnya, Khabib berhasil mengalahkan Conor McGregor pada ronde ke empat laga UFC 299, Sabtu (6/10/2018). Namun, sebuah insiden yang melibatkan kubu Khabib dan kubu McGregor menjadikan pertarungan keduannya seolah ‘belum selesai’ hingga sekarang.

Akibat insiden baku hantam di luar arena itu, Nevada State Athletic Commission (NSAC) menjatuhkan hukuman untuk keduanya. NSAC juga melarang Khabib Nurmagomedov dan Conor McGregor untuk bertanding selama sepuluh hari, terhitung mulai  15 Oktober 2018.

SUMBER: GIVEMESPORT | BOLASPORT

Artikel Terkait :

loading...
loading...

Sponsored

Maaf Anda Sedang Offline